Kamis, 08 Januari 2015

PROGRESIP 2014

Posted by Unknown On 12.38 No comments
          

           Program Reformasi Pola Sikap dan Pola Pikir 2014 kemudian disingkat PROGRESIP 2014 merupakan sarana pembinaan pengembangan diri bagi para Mahasiswa FMIPA Unhas. Kegiatan ini merupakan gerbang awal dalam memasuki sebuah bingkai keluarga yakni Keluarga Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Hasanuddin.
Dalam pelaksanaannya para calon anggota KM FMIPA Unhas dibekali kemampuan dalam menghadapi tantangan zaman di masa yang akan datang. Persiapan mental merupakan salah satu fokus dalam implementasinya. Selain itu, calon Anggota baru juga dibekali pengetahuan seputar Kemahasiswaan, Keorganisasian, Ke-Mipa-an, Eksistensi diri, dll.
Kader yang diharapkan ketika telah melewati proses ini ialah kader yang memiliki kebersamaan yang kuat, wawasan tentang kondisi kekinian kampus, mental yang kokoh, serta intelektualitas yang memadai dalam menjalani proses selama berada di Fakultas MIPA.
           Kegiatan PROGRESIP 2014 ini telah terlaksana dengan baik dan lancar pada 22 s.d 23 November 2014 yang bertempat di Pelataran FMIPA Unhas. Atas seluruh kerjasama dan dukungannya kami ucapkan terima kasih.
Salam Use Your Mind Be The Best !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Site search